Cafe Memiliki Nuansa Homey

Cafe Memiliki Nuansa Homey

Cafe Memiliki Nuansa Homey – Kota Bandung memang tak pernah kekurangan tempat makan yang oke selain makanan dan minumannya.

Umumnya beberapa orang banyak yang datang ke Bandung karena ingin photo pada tempat makan itu, terus di-upload ke Instagram.

Little Wings, Cafe Memiliki Nuansa Homey yang Instagramable Sekali

Ada satu lokasi yang jangan kamu terlewat jika sedang cari cafe yang Instagramable di Bandung, namanya ialah Little Wings Kafe and Library. Cafe ini memiliki nuansa seperti rumah sendiri, tetapi kemungkinan lebih aesthetic dibanding rumah biasa.

Baca Juga: Serba Jamur di Restaurant Yogyakarta

Cafe ini mengangkat topik vintage, dimulai dari wujud bangunan, penyeleksian meja dan kursinya, semua kuno. Maka jika kamu main ke Little Wings kemungkinan terasa sedang main ke rumah nenek. Lantas, karena cafe ini sekalian perpustakaan , jadi kamu dapat makan minum elok sekalian baca-baca buku. Untuk koleksi buku di Little Wings lumayan banyak dan dari bermacam jenis, fiksi dan non-fiksi semua ada.

Saat itu author main ke Little Wings untuk beberapa foto. Rupanya jika ingin photo di situ gunakan camera betulan (bukan camera smartphone), kita akan dikenakan ongkos sejumlah Rp 30.000. Tetapi, waktu fotonya tak terbatas, sepanjang kamu kongkow di Little Wings, kamu bebas beberapa foto. Dan, spot photo di Little Wings tuch sangat banyak, loh!

Tempat

Little Wings berada di wilayah tinggi, hingga udaranya benar-benar sejuk (condong cukup dingin saat hujan turun). Ini photo jalan masuk di Little Wings. Serupa rumah biasa, ya?

Di atas ini ialah kemunculan depan gedung Little Wings Kafe and Library. Gedungnya tingkat tiga, terus dari penyeleksian warna gedungnya benar-benar eye catchy, jadi kamu tidak kesusahan cari tempat ini.

Lalu, ini ialah kemunculan gedung intinya. Photo ini diambil dari samping. Bagaimana, tempatnya besar dan vintage sekali, kan?

Dari sisi gedung khusus ada seperti dapur mini dan tempat duduk juga. So, kecuali dalam, kamu juga bisa sekedar duduk di sini.

Lalu, di samping kiri gedung khusus Little Wings ada seperti art gallery. Di gedung sisi ini ada meja dan bangku , jadi kamu dapat minum dan makan sekalian nikmati kreasi seni yang berada di sana.

Sama seperti yang telah author ucapkan di atas, jika Little Wings ini sebagai cafe vintage yang paling Instagramable sekali. Maka author anjurkan dari awalnya camera kamu harus telah pada kondisi stand by. Soalnya, dari ujung ke ujung tempat ini bagus sekali buat di-snap sama camera.

Lokasi Cafe Dengan Suasanya Homey

Lalu, karena cafe ini merangkap perpustakaan , tentu saja kamu akan mendapati rak-rak yang sarat dengan buku! Book worms tentu kerasan sekali lama-lama di cafe ini.

Di atas barusan ialah spot photo di lantai satu. Saat sebelum naik ke lantai atas, silahkan kita cicipi tangga ke arah lantai 2 yang aesthetic sekali ini:

Saat ini, silahkan kita naik ke lantai dua. Di lantai yang kedua ini tempatnya cukup hektik, karena mungkin ada tangga yang lumayan lebar, opsi meja yang besar, dan ada dapur-dapuran, hingga ruang di lantai 2 berkesan sempit.

Di lantai dua cuman ada bangku kayu saja. Dan di sini condong lebih sepi dibanding lantai satu. Maka lantai dua ini pas buat kamu-kamu yang ingin kerja barisan atau ingin belajar bersama rekan tanpa masalah.

Nach, inilah spot photo “dapur-dapuran” Little Wings. Serupa dapur sekali, ya? Air kerannya hidup, kok (author main-main nyobain, hihi). Dapurnya memiliki konsep vintage, terus ada jendela yang menghadap ke taman. Dapur dambaan sekali, dech, dasarnya! BTW, penampilan dapurnya kerap berubah-ubah tiap beberapa waktu. So, saat kamu tiba ke situ kemungkinan penampilan dapurnya tidak sama seperti ini.

Lalu, naik ke lantai tiga. Tempatnya di sini condong “sepi” dari hiasan. Cuman ada kursi-kursi rotan, lampu kuno, meja panjang buat kepentingan rapat (plus ada TV di muka meja panjangnya), dan meja buat lesehan. Yang unik, di lantai tiga ada seperti singgel bed.

Tentu saja kamu jangan tidur di situ, kasur itu hanya untuk properti saja. Lantai tiga (indoor) ini vibe-nya rumah sekali. Kamu akan berasa sedang main di dalam rumah rekan dibanding sedang ngafe.

Di lantai tiga ada pintu untuk ke arah podium juga. Author main-main ke situ dan rupanya ada satu meja berpayung sama seperti yang berada di beberapa pantai. Hebat kongkow di luar sekalian didampingi angin semilir dan rindangnya pohon-pohon.

Menu Cafe Memiliki Nuansa Homey

Karena saat lawatan arah author untuk beberapa foto, jadi author tidak pesan makanan (hehe!). Menu minuman khusus di Little Wings ialah kopi! Little Wings punyai menu terpisah khusus untuk kopi, mengisyaratkan jika kopi di sini serius, bukan kopi abal-abal. Inilah menunya:

Untuk menu kopi di Little Wings terdiri tiga, yakni Manual Brew, Espresso, dan Origin. Saat itu author pesan Mandhiling, Affogato, dan Vietnam Drip. Inilah kemunculannya:

Inilah bentuk dari Kopi Mandhiling! Author pesan kopinya yang dingin, agar segar di tenggorokkan. Soalnya author tiba ke Little Wings-nya cocok jam membuka (jam 1 siang), jadi cukup panas.

Jika yang ini ialah Affogato! Mode affogato di sini es cream dan kopinya langsung digabungkan. Benar-benar sayang, karena saat tiba ke meja author, es krimnya banyak yang menetes.

Lalu, yang paling akhir ialah Vietnam Drip. Dari performa tidak ada yang khusus, seperti Vietnam Drip di cafe-cafe lain, benar-benar simpel. Tetapi, rasa kopi di Little Wings oke punyai, loh! Tidak abal-abal!

Kelihatannya untuk menu makanan di Little Wings terhitung komplet, karena variasinya banyak. Berikut menunya:

Bagaimana, banyak opsi menunya, kan? Untuk appetizer, kamu dapat pesan bermacam salad dan sup, seperti Mushroom Salad dan Pumpkin Soup. Lantas, buat main course-nya ada Beef Barbeque, Chicken Cordon Blue, bermacam pasta, Nasi Iga, Nasi Ayam Goreng, Nasi Goreng, mie instant, sampai Tumpeng!

Buat camilannya, kamu dapat pilih bermacam roti, Cireng, Tahu Crispu, Risoles, Samosa, kentang goreng, dan bermacam pancake. Ingin dessert? Ada, kok. Opsinya ialah bermacam es cream dan Marshmallow Fondue. Ingin minum-minum saja tetapi tidak ingin kopi? Ada bermacam teh, milk shake, dan minuman yang lain banyak juga.

Harga

Harga minuman dan makanan di Little Wings author ucapkan sebagai “standard cafe”. Untuk makanan besarnya berada di seputar 20 – 50 beberapa ribu. Lantas, untuk camilannya berada di 10 – 20 beberapa ribu. Begitupun untuk minumannya, harga rerata sama dengan cafe umumnya, yakni dimulai dari 5 ribu (teh) sampai 27 ribu (bermacam espresso). Tetapi, buat harga minuman cukup tambah murah dibanding cafe-cafe seputar, sich.

Alamat Cafe Memiliki Nuansa Homey

Little Wings Kafe dan Library berada di Jalan Cigadung Raya Barat No. 2 (wilayah Dago Atas). Sehari-harinya Little Wings bekerja dari jam 12 siang – 9 malam (weekdays) dan sampai jam 11 malam jika weekends. JANGAN tiba ke Little Wings di hari Senin, karena kafenya tutup di hari itu.

Jika kamu ingin reservasi cafe ini untuk acara pesta, kamu dapat telephone lebih dulu di nomor 022 – 82522652. Jika kamu ingin beberapa foto pra wedding bisa juga, tetapi dikenakan Rp 500.000. Untuk informasi secara lengkap, kamu dapat follow Little Wings di Twitter @littlewingsBDG dan Instagram @littlewingsBDG.